Kamis, 25 Agustus 2016

REVIEW LIPSTICK WARDAH EKSKLUSIF NO.26

REVIEW LIPSTICK WARDAH EKSKLUSIF NO.26

Haiii readerrs.. udah lama nichh gak ngeshare sesuatu untuk dibaca, oh ya udah lama banget juga nichh q gax ngepost di halaman ini, jujur yaaa inichh halaman awalnya only to memenuhi tugas kuliah , tapi entah kenapa pengen bangettt ngereview barang yang kecil namun ngehits untuk kaum wanita di seluruh penjuru dunia ini, ya tereng tereng tereng q akan ngereview

lipstik wardah eksklusif no.26

oh ya sebagai penulis ababil aku minta maaf ya readers kalo tulisan ku terkesan kaku, lagian ini juga pemulaan ku buat nulis kek giniiii, gak usah lama2 yuk lihat reviewan q.

Ini kan mau masuk ajaran baru bagi anak2 mahasiswa, nah gak mau ketinggalan untuk tampil keceeeh akupun memutuskan untuk beli lipstick, awalnya aku bingung nichh mau beli lipstik apa, dan dengan mengumpulkan keberanian serta membulatkan tekad akhirnya aku pun memilih lipstick dari wardah, dulu sebenarnya aku pernah punya lipstick wardah yang matte tapi gak tau kenapa bawaannya nyesel banget ngebelinya, entah karena bibir aku tipenya kering atau karena lasan lain,justru setelah aku aplikasikasikan tuh lipstik matte, bibirku justru semakin kering + pecah2 alhasil aku bergantilah ke lipstik wardah yg eksklusif, nah setelah itu masalah ku belum hilang, aku pun harus menentukan warna apa yang cocok untuk nicchh bibir , nyadar diri melihat bibirku gak seseksi artis korea, itulah yang membuat ku kesulitan dalam memilih warna calon lipstik kesayangan, alhasil aku pun tanya2 mbak2 toko, ia pun memilihkan no 26 yang berwarna MANGO, waktu pertama kali aku lihat warnanya,” waduuhhhh tua amat warnanya, apa gak masalah jika q gunain ke kampus” pikir ku dalam hati, nah lalu aku ingat hampir sebagian teman ku lipstiknya merah menyala, dan akupun mengusir segala bimbangku dan kupilih lah lipstik wardah eksklusif no 26,


Nah ini nicchh tampilan luar dari lipstik wardah eksklusif no 26, tabungnya berwarna hijau metalik dan dibagian bawah tabungnya ada tulisan 26 disertai tulisan MANGO,

Inilah wujud silipstik setelah di buka (ada efek flash kamera)

Yang ini foto lipstik wardah no 26 tanpa efek flash

Ini warna bibir aku ketika belum pakek lipstick, terlihat pucatkannn


Nahhh ini warna bibir aku setelah aku aplikasikan, si kecil no26, jujur aku gak suka lipstik yang merah merona menyala, tapi gimana lagi, alhasil aku makeknya setipis mungkin agar gak terkesan menor, menuruku nichh lipstik Cuma bertahan 2-3 jam, dan ketika mau hangout sama temen2 jangan lupa ngebawa si lipstik jika tidak ingin warna bibir kembali nornal, aku ngebeli ini seharga RP 36.000, kalo untuk pelajar sichh lumayan tapi cukup memuaskan.

Sekian review kali ini semoga dapat membantu ..... bagi readers yang mau tampil kece, pesen buat kalian, setiap bibir punya warna alaminya masing2, sehingga warna yang ada dilipstik setelah diaplikasikan kebibir yang satu dengan yang lain pasti akan berbeda, thankksss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar