Minggu, 14 Februari 2016

Puisi "ujung jalan"

Ujung Jalan



Kau tahu cara berjalan ku lambat
Kau masih saja memaksaku untuk berlari bersamamu
Bukannya aku tak bisa mengimbangimu
Bahkan tenaga ku cukup kuat untuk mengalahkanmu dalam berlari
Setiap melihat mu, rasanya aku ingin mempercepat jalan ku ini
Tapi, lihatlah disana..!!!ujung jalan ku sudah terlihat bukan?
Kenyataan ini benar-benar menakutkan
Benar, jalan hidupku tak sepanjang jalan hidup mu
Aku hanya bisa memperlambat jalan ku agar tetap bisa bersama mu
Jika kau ingin lari, larilah
Aku akan tetap berjalan lambat seperti ini
Meskipun itu berarti kita tidak lagi berjalan bersama.
Setidaknya aku bisa mengulur waktu,
Aku bahagia,
 cukup melihat punggungmu yang memudar di batas akhir ujung jalan ku
sedangkan kau berlari mencari ujung jalan mu sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar